07Nov/18

PT. BSM TERLIBAT SEBAGAI PANITIA SEMINAR NASIONAL SISTEM MANAJEMEN PENGAMANAN DAN KOMPETENSI SATPAM MENGHADAPI ERA DIGITAL

Dalam era digital sekarang ini kita semua dituntut untuk bisa beradaptasi dengan berbagai sistem yang terus bergerak secara progresif. Setiap lini bisnis dan pekerjaan juga dituntut untuk terus berbenah diri demi menghadapi era keterbukaan dan digital sehingga kita tidak tertinggal dengan berbagai pembaharuan yang terus terjadi.

PT. BSM sebagai salah satu penyedia jasa keamanan, memilki tanggung jawab untuk bisa memfasilitasi baik tenaga kerja maupun tenaga keamanan untuk berbenah dan memperbaharui sistem kerja dan database keamanan sistem tenaga pengamanan. Bekerja sama dengan beberapa pihak, kami mengadakan sosialisasi mengenai pentingnya standarisasi sistem yang berjalan baik sehingga setiap tenaga keamanan yang disediakan oleh perusahaan anggota ABUJAPI (ASOSIASI BADAN USAHA PENGAMANAN INDONESIA) dapat dipertanggungjawabkan dan terdata secara realtime.

Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 17 Oktober 2018 bertempat di Pacific Ballroom Hotel Megaland Solo Jawa Tengah. Dengan menghadirkan nara sumber :

1. H. Budi Rianto, SH. (Ketua Umum BPP ABUJAPI)

2. Ekwan Priyanto, SH, MH. (DInas Tenaga Kerja Kota Semarang)

3. Drs. Darly Siregar, M.Si, ICPS, CATS, CCPS

  • Ketua Bidang Setifikasi dan Kualifikasi BUJP, BPP, ABUJAPI.
  • President International Chapter IACPP.
  • President CIISCM Indonesia Chapter.
  • Ketua Umum PB Inkatsu Pordibya
  • President Director of PT. First Security Services Indonesia.

Target peserta dari kegiatan sosialisasi ini adalah para pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP), Security Manager, Human Resource Manager (HR) serta General Affair Manager (GA). Materi yang diberikan juga berkaitan dengan pentingnya sertifikasi standarisasi untuk para tenaga keamanan dalam hal ini Satpam seperti standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia, Hubungan Industrial, Risk Management dan Loss Prevention.

 

16Oct/18

PT. GSSI MENJALIN KERJASAMA DENGAN PT. BSM DALAM PENGELOLAAN TENAGA KERJA

PT. Bintang Service Management berkomitment untuk terus dapat menjaga profesionalitas dalam penyediaan tenaga kerja yang berkualitas. Bekerjasama dengan PT. GSSI kami berusaha terus konsisten pula dalam penyediaan jasa keamanan yang profesional dan berkualitas.
Kami yakin dalam setiap tindakan pengamanan harus disertakan pula dengan SOP yang kuat. Oleh karena itu dengan pengalaman yang telah dimiliki PT. GSSI dan manajemen sumber daya manusia yang dimiliki PT. BSM kami yakin dapat bekerjasama dalam menyediakan jasa tenaga keamanan yang profesional dan berintegritas.
Kini PT. BSM dan PT. GSSI telah menjalin kerjasama dalam hal pengelolaan manajemen SDM yang dikeluarkan oleh PT. GSSI agar tenaga pengamanan yang diturunkan dapat lebih fokus dalam pelaksanaan tugasnya.
Diharapkan dengan kerjasama ini kami dapat memberikan jasa pengamanan yg dapat diandalkan dalam berbagai lini usaha maupun instansi serta dapat menunjang keamanan dan kenyamanan dalam berbagai kondisi.

03Oct/18

RSUD KRANGKENG INDRAMAYU BEKERJA SAMA DENGAN PT.BSM

PT. Bintang Service Management telah menandatangani kesepakatan dengan RSUD KRANGKENG INDRAMAYU untuk penyediaan tenaga Cleaning Service dan Security Service.

Demi menunjang operasional RSUD yang maksimal kami telah melakukan proses perekrutan dan penyeleksian tenaga kerja untuk siap bekerja periode Oktober 2018 ini. Dengan harapan kami bisa bersinergi untuk menunjang operasional harian dari RSUD KRANGKENG INDRAMAYU serta menjaga profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas.

29Sep/18

LOWONGAN Oktober 2018

DIBUTUHKAN SEGERA:

Karyawan untuk berbagai lokasi kerja di jawa tengah dan jawa barat

  • CLEANING SERVICE

Membutuhkan tenaga kerja dengan Kualifikasi sebagai berikut:

  1. Laki-laki / Perempuan.
  2. Usia 18-30 tahun
  3. Rajin
  4. Good Looking
  5. Jujur
  6. Mau mengembangkan diri
  7. Pengalaman tidak diutamakan, karena kandidat yang lolos akan mendapat training secara berkala.
  • SECURITY

Membutuhkan tenaga keamanan dengan Kualifikasi sebagai berikut:

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Usia 18-30 tahun
  3. Memiliki sertifikat Gada Pratama dan KTA
  4. Tinggi minimal 171cm untuk laki-laki, dan 166cm untuk Perempuan
  • HR Provider

Membutuhkan tenaga kerja dengan Kualifikasi sebagai berikut:

  1. Laki-laki / Perempuan.
  2. Usia 18-25 tahun
  3. Rajin
  4. Good Looking
  5. Jujur
  6. Mau mengembangkan diri
  7. Diutamakan menguasai bahasa inggris dengan baik (oral & writing)
  8. Dapat mengoperasikan komputer dan MS Office
  9. Pengalaman tidak diutamakan, karena kandidat yang lolos akan mendapat training secara berkala.

Pelamar langsung mengirimkan berkas lamaran dan kelengkapan diri ke Branch Office PT Bintang Service Management dengan alamat:

Jl. Lamper Tengah Raya No.430 Semarang

024 – 7460589