Tips mengatasi kebiasaan menunda pekerjaan

Jangan biarkan diri kamu terjebak dalam kebiasaan menunda pekerjaan.” Cobalah tips kami untuk mencapai keberhasilan dan produktivitas maksimal.

1. Membuat To-Do List
Buat daftar tugas harian atau mingguan untuk membantu memprioritaskan tugas dan mengatur waktu yang tepat untuk menyelesaikannya.

2. Membuat Prioritas
Buat daftar tugas dan urutkan sesuai dengan prioritas dan deadline. Fokus pada tugas yang paling penting dan urgen terlebih dahulu.

3. Menjaga Fokus
Hindari hal-hal yang dapat mengalihkan perhatian dan fokus pada tugas yang sedang dilakukan. Matikan notifikasi ponsel atau log out dari media sosial selama bekerja.

4. Membuat Jadwal
membuat jadwal dan tetap berpegang pada jadwal. Ini akan membantu seseorang untuk mengatasi procrastination dan membuat waktu untuk menyelesaikan tugas.

dari hal tersebut kalian bisa terapkan secara bertahap, dan kuncinya adalah konsisten!

Selamat mencoba dan menerapkan ingat harus konsisten

PT. Bintang Service Management
PT. Bintang Service Management

PT. Bintang Service Management hadir untuk memberikan solusi bagi para pelaku bisnis dan instansi untuk menviapkan calon tenaga kerja yang terlatih, profesional dan berintegritas demi keberlangsungan setiap sistem dalam setiap divisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact us now
1